ShoutMix chat widget


Harga emas bulan FEBUARI 2011 naik menjadi: 1061


Silahkan Trading Emas dan Meraih Keuntungan di Golden Brokerage

You are not connected. Please login or register

Battle System

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Battle System on Fri Oct 15, 2010 1:46 am

BATTLE RULES


  • Battle yang dimaksud di sini adalah untuk kepentingan plot dan bukan hanya di Chevalier du dragon club (battle sex show).


  • Arena battle dapat terjadi di mana saja, tergantung plot. Tidak terbatas di tempat tertentu, namun karakter Anda dapat mengikuti street fighting yang kerap kali terjadi di Slum. Battle di luar Chevalier du Dragon club tidak ada relasinya dengan kegiatan seksual.


  • Street fighting dapat melibatkan taruhan berupa Giv dan hasil kemenangan dapat dicairkan di Bank, topik pencairan gaji.


  • Dalam battle, karakter menggunakan health point seperti dalam game-game RPG. Health point ini menunjukkan "kesehatan" karakter dalam bertarung. Jika karakter mencapai 0 HP-nya, maka ia tidak dapat bertarung lagi (belum tentu mati, mungkin saja sekarat, menyerah, draw, kabur, dsb).

    HP human: 400
    HP mutant: 500
    HP dyclon: 600


    Rand (damage):
    Code:
    [rand]100[/rand]

    Silahkan gunakan code di atas untuk mengurangi HP.


  • Selain rand untuk mengurangi HP, digunakan juga rand untuk akurasi. Jika genap, maka serangan masuk. jika ganjil, maka serangan gagal/miss

    rand akurasi:
    Code:
    [rand]10[/rand]


  • Khusus untuk pemegang power barrier (harap diingat bagi semuanya, barrier adalah tembus pandang dan hanya dapat dilihat oleh pemegang power vision):
    Jika barrier dipakai dalam pertarungan dan berhasil mem-block serangan, maka:
    Serangan (rand) berkurang menjadi 0.

    Serangan, jika memungkinkan, dapat saja melewati barrier seperti orang yang melewati sebuah benda yang menghalangi jalan (meski tidak dapat menghancurkan barrier). Dalam hal ini, maka pemasangan barrier adalah percuma dan damage tetap diperhitungkan.

    Tidak ada rand untuk menentukan hal ini, namun diharapkan logis. Jika merasa tidak logis dan Anda telah membicarakannya dengan author yang bersangkutan, namun tidak digubris, silahkan melaporkannya di topic report. Kami akan mempertimbangkan alasan apakah logis atau tidak baru setelah itu mengambil tindakan.




Rules:


1. HP yang habis terlebih dahulu adalah karakter yang kalah.

2. Karakter yang kalah belum tentu mati (meskipun mungkin juga, Anda yang mengaturnya. Harap logis, tidak mungkin orang yang telah terkena serangan di jantung masih dapat hidup. Penyerang harap meminta ijin terlebih dahulu jika hendak membunuh karakter lain, sesuai rules utama).

3. Pertarungan dapat saja terhenti di tengah-tengah ketika HP di antara kedua karakter masih ada dengan alasan plot (sudah menentukan dari awal siapa yang menang dan kalah atau malah draw, menyerah dan lain-lain). Dalam hal ini, HP digunakan hanya untuk "memperseru" pertarungan dan menentukan besar kecil luka yang diperoleh.

4. Harap memilih lawan yang sepadan, human lawan human, mutant lawan mutant, dyclon lawan dyclon (Meskipun tidak tertutup kemungkinan terjadi cross battle, diperbolehkan saja namun diharapkan lawan sebanding).

5. Metode yang digunakan adalah double post khusus battle topic.

kalian dapat menggunakan post pertama untuk menceritakan isi cerita, kemudian post kedua untuk mem-post-kan rand.

Dilarang menggunakan double post untuk kepentingan lain. Post kedua hanya untuk mengepost rand dan bukan mengepost OOC, spam, flamming, atau tambahan deskribsi, dan lain-lain. Tambahan deskribsi dapat diedit di post pertama.

DILARANG MENGEDIT POST RAND! member yang ketahuan mengeditnya, maka dianggap kalah dalam battle tersebut.

Satu-satunya pengecualian dalam point 5 adalah di Chevalier du Dragon club. Dikarenakan sistem fast pace yang diberlakukan, lebih baik jika rand dan deskripsi masih di dalam 1 post yang sama.

6. Wajib mencantumkan HP yang tersisa setelah terkena serangan. HP dicantumkan di post pertama dengan ooc, bersatu dengan isi cerita. Sehingga, jika terjadi kesalahan dalam menghitung HP, yang diedit adalah post pertama yang berisi HP dan isi cerita, bukan post rand.

7. Segala kecurangan yang terjadi dapat di report di topic report. Sanksi dapat berupa: kalah dalam battle, warn, suspend, ban.

8. Dilarang Godmod. Jika Anda menyerang, biarkanlah sang penerima yang memutuskan bagian tubuh mana yang terkena. Apakah meleset atau tidak, dan sebagainya. Penentuan ini berdasarkan besar-kecilnya rand (Namun belum tentu terkena rand damage 100 langsung mati. Mungkin saja kena telak namun tidak vital).

Misalnya, jika terkena rand damage hanya 3 point, maka dapat dikatakan serangan meleset dan hanya menyayat kulit saja. Pastikan juga alasan melesetnya logis dan sesuai keadaan battle.

9. Peraturan di Chevalier du dragon sedikit berbeda dengan peraturan battle yang ada di sini. Dapat dilihat di about fighter dan battle.


_________________
View user profile http://andorria.forummotion.com

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum