ShoutMix chat widget


Harga emas bulan FEBUARI 2011 naik menjadi: 1061


Silahkan Trading Emas dan Meraih Keuntungan di Golden Brokerage

You are not connected. Please login or register

About Andorria

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 About Andorria on Sat Aug 21, 2010 5:02 pm

Andorria adalah sebuah Role Playing Forum (RPF) berbasiskan kerajaan yang terletak di planet yang bernama Planet HTRAE (HTRAE = EARTH; HTRAE adalah mirror dari earth dengan universe/dimensi yang berbeda).

Forum merupakan forum Role Play yaoi, yuri dan hetero, juga merupakan forum thriller dan berbasis daily life.

Di sini, Anda dapat role play menjadi citizen biasa saja atau menjadi seorang bangsawan atau menjadi rebellion atau bahkan menjadi seorang slave, pilihan ada di tangan Anda.

Selain menjadi manusia biasa, Anda juga mempunyai pilihan menjadi ras mutant atau dyclon (lihat penjelasan di bawah).

Selain itu, Anda dipersilahkan untuk membuat adegan cinta dengan tema BDSM (Harap membuat tag yang benar agar orang yang tidak suka BDSM tidak ikut membacanya). Jika Anda tidak menyukai BDSM, tentu saja Anda dipersilahkan membuat adegan cinta yang normal saja.




__________


Planet HTRAE terletak di Alternate Universe (sebuah dimensi lain selain Universe dimana Bumi berada).

Alternate Universe adalah universe dimana Alandria dan Atlantic Empire berada. Sehingga memungkinkan bagi ketiga dunia untuk saling "berkunjung".

Planet HTRAE adalah suatu planet clone dari bumi, dengan kata lain, memiliki pulau yang sama, sistem pemerintahan yang sama, organisasi dunia yang sama, nama yang sama, sejarah dunia yang sama dan bahkan, orang yang sama.

Perbedaan planet ini dengan bumi adalah letaknya yang berada di alternate universe serta memiliki energi metafisika yang berlebih dari bumi. Sehingga, sangat memungkinkan manusia menjadi vessel bagi energi tersebut dan memiliki kekuatan.

Adapun letak Pulau Kerajaan Andorria adalah dekat Brazil, dan memiliki iklim tropis. Kerajaan Andorria terdiri dari region-region (province) yaitu: Alcastra, Irgins, Nevostra, dan Castor.



Sistem rules credit to:
Toshi-Haku
Indonesian Hogwarts



Last edited by Aragrant R. Xenocrates on Fri Nov 12, 2010 12:57 am; edited 12 times in total

View user profile http://andorria.forummotion.com

2 Re: About Andorria on Sat Aug 21, 2010 10:16 pm

MUTANT IS...


Kerajaan telah membuat penelitian rahasia (hanya orang tertentu yang mengetahuinya) dan objek penelitian tersebut adalah dyclon (manusia yang dibuat memiliki anggota tubuh tambahan yang tidak terlihat namun dapat dirasakan dan juga memiliki kekuatan supranatural). Sedangkan mutant adalah manusia yang memiliki kekuatan secara alamiah (tidak memiliki anggota tubuh tambahan yang tidak terlihat dan hanya memiliki kekuatan supranatural saja).

Ras dyclon tersebut pernah kabur secara massal pada tahun 1990. Sebelum dan sesudah itu tidak ada yang berhasil kabur dari laboratorium.

Wujud mereka bagi manusia biasa, adalah sama saja dan tidak ada bedanya dengan manusia biasa (karena kekuatan mereka adalah aura).


Bagi yang menjadi mutant dan dyclon wajib mengetahui perihal ini:
Mutant adalah:

1. Manusia yang berubah dengan sendirinya karena adanya energi metafisika yang berlebih, dan hal ini dapat terjadi di luar laboratorium dan bersifat random. Hanya terjadi dengan kemungkinan 1:1.00 saja.

Kekuatan yang dapat dimiliki dapat dilihat di power list.

Kemungkinan adanya mutant di seluruh dunia paling besar terjadi di Andorria karena energi elektromagnetik dan metafisika yang terkumpul di Andorria.


2. Manusia yang diciptakan berdasarkan hasil penelitian, dibuat semenjak masih berbentuk telur, disebut Dyclon.

Ciri-ciri seorang Dyclon:

  • Memiliki 1 kekuatan supranatural dan 1 kekuatan Dyclon berupa anggota tubuh tambahan.


  • Memiliki anggota tubuh tambahan yang invisible / tidak terlihat (tembus pandang) namun dapat dirasakan oleh orang lain jika anggota tubuh tambahan ini dikeluarkan.

    Anggota tubuh tambahan ini merupakan manifestasi tetap dari aura/roh sang Dyclon.

    Anggota tubuh ini dapat merupakan tambahan tangan, cakar, tambahan kaki, tambahan otot, dan seterusnya.

    Anggota tubuh tambahan ini dapat dimunculkan dan dihilangkan sehingga jika tidak dibutuhkan dapat disimpan di dalam tubuh.

    Misalnya:
    Jika memiliki tangan tambahan sepanjang 10 meter, maka karakter Anda dapat menggerakkan benda yang ada dalam jarak 10 meter di sekitarnya. Ketika tangan tambahan ini dimunculkan, tangan ini dapat bersingungan dengan benda lain dan dirasakan oleh manusia biasa jika bersentuhan. Namun ketika tangan tambahan ini tidak dipakai dan disimpan di dalam badan, maka tangan tersebut tidak terasa dan tidak dapat bersinggungan dengan benda lain dan karakter Anda berubah menjadi layaknya manusia biasa untuk sementara sampai saat karakter Anda memakai tangan tersebut lagi.

    Tempat munculnya anggota tubuh tambahan ini bersifat tetap bagi masing-masing character.
    Misalnya:
    karakter A memiliki tangan tambahan yang muncul dari punggungnya maka tempat muncul tangan tersebut adalah punggung untuk seumur hidup.


Dyclon Ability Range



  • Kekuatan Dyclon tergantung dari anggota tubuh tambahan yang dimiliki.

    Misalnya:

    Jika Dyclon memiliki tangan tambahan yang berpusat di punggung dengan panjang tangan 20 meter, maka ability rangenya adalah sebagai berikut:

    dapat menggerakkan benda-benda sejauh 20 meter.

    Jika yang dimiliki adalah otot tambahan, mungkin ia dapat mengangkat beban seberat 100 kg.

    Dibebaskan berkreatif namun harap agar tidak over power.


  • Selain itu, anggota tubuh tambahan ini meskipun manifestasi dari aura, namun ketika dikeluarkan dari tubuh, maka ia membentuk suatu benda hidup transparan yang solid. Dapat menyentuh benda lain, tidak dapat menembus benda lain selain tubuh pemiliknya, dapat dipotong, dapat dibakar, disentuh oleh orang lain bahkan manusia, dan seterusnya (jadi, dapat dirasa namun tidak terlihat). Dyclon akan merasakan sakit jika hal tersebut rerjadi. Namun ketika ia dimasukkan kembali ke dalam tubuh, ia kembali menjadi aura, dan semua rasa sakitnya hilang. Serta semua luka/kehilangan segera ter-regenerasi seiring dengan waktu.


  • Dyclon yang kehilangan anggota tubuh tambahannya dapat recover setelah 1 bulan berlalu semenjak kejadian itu. 1 Bulan, untuk mengumpulkan segala energi untuk membentuk anggota tubuh tambahan tersebut. Tentu saja proses penyembuhan berbeda dari proses penyembuhan daging. Proses penyembuhan lebih kepada mengumpulkan energi dan mentransform energi tersebut sedikit demi sedikit menjadi anggota tubuh tambahan.


  • Dyclon yang terluka anggota tubuh tambahannya, recover dalam waktu 1 hari sampai 7 hari bergantung dari beratnya luka.







Notes:


  • Wujud mutant dan dyclon sama-sama berbentuk manusia namun mereka memiliki kekuatan seperti yang telah dijelaskan.

    Why?

    Simple: agar tidak perlu buat avatar yang merepotkan, sehingga dapat memakai visualisasi real.


  • Bagi pemilik ability vision:

    Aura manusia, mutant dan dyclon berpendar di sekitar tubuhnya dan berwarna ungu kebiruan agak putih.
    Bentuk aura dyclon dan mutant berbeda.
    Aura mutant berpendar lebih besar dari manusia.
    Jika sedang tidak dipakai, terdapat aura berpendar di sekitar tempat munculnya anggota tubuh tambahan,


  • Cara manusia menjadi mutant:
    Jika seseorang lewat di tempat yang salah di waktu yang salah (tempat dan waktu adalah random), akan ada energi yang terserap ke dalam tubuhnya. Saat itu orang tersebut belum menyadari bahwa ia menyerap kekuatan tertentu. Kekuatan baru muncul jika seseorang tersebut mengalami ledakan emosi yang tiba-tiba.



Last edited by Aragrant R. Xenocrates on Wed Nov 10, 2010 11:10 pm; edited 21 times in total

View user profile http://andorria.forummotion.com

3 Re: About Andorria on Wed Sep 08, 2010 8:22 pm

Sekilas Andorria

Pada mulanya, Andorria memiliki 5 Region, Alcastra Capital Region, Nevostra, Xaveria, Irgins, dan Castor. Namun setelah pembantaian tahun 1990, Xaveria Region dan Alcastra Capital Region dijadikan satu. Sehingga, sekarang Andorria memiliki 4 Region saja.

Andorria adalah kerajaan yang maju di bidang perindustrian dan juga bioteknologi. Alasan negara melakukan penelitian penciptaan dyclon adalah untuk penelitian dan sebagai pertahanan negara.

Namun sayangnya, negara ini corrupted, 90% politisinya berpihak kepada diri mereka sendiri dan banyak dari mereka yang memiliki berbagai hobi yang aneh, contohnya bdsm. Rakyatnya pun sebenarnya menjalankan hobi ini, bahkan terdapat parade bdsm setiap satu tahun sekali (parade bersifat legal dan harus menaati aturan yang berlaku). Namun bagi para politisi, hobi ini dapat menghancurkan reputasi mereka walaupun bdsm sudah menjadi sedemikian publiknya. Maka, sedapat mungkin disembunyikan dari umum. Jika ada wartawan yang hendak membeberkan rahasia ini, berbagai cara akan dilakukan, mulai dari pemecatan, penyogokkan, dll.

Meski demikian, pekerjaan di Andorria sangat jarang kurang, karena perekonomian merupakan salah satu yang dikembangkan oleh pemerintah selain bioteknologi. Banyak wirausahawan yang membuka usaha mereka di sini. Perekonomian pun berkembang pesat. Sehingga, rakyat tidak terlalu banyak complain. Meski demikian, ada sebagian kecil masyarakat yang merasa tidak puas dengan pemerintahan sekarang. Maka muncullah para rebellion.

Hal lain yang menyebabkan terjadinya rebellion adalah lepasnya para dyclon dari Nemesis Laboratorium dan terbunuhnya hampir seluruh clan Xaveria pada tahun 1990. Saat itu, para dyclon di Nemesis Lab iri pada kebebasan yang dimiliki dyclon bangsawan. Mereka ingin lepas, maka bersama-sama mereka mengalahkan petugas keamanan di laboratorium dan pada kesempatan itu pula membunuh sebagian besar klan Xaveria yang kebetulan sedang melakukan rapat. Para dyclon ini kemudian berrhasil keluar dan bergabung dengan rebellion.



Last edited by Aragrant R. Xenocrates on Wed Nov 03, 2010 11:04 am; edited 1 time in total

View user profile http://andorria.forummotion.com

4 Re: About Andorria on Fri Sep 10, 2010 10:39 pm

SISTEM PEMERINTAHAN



Andorria adalah negara dengan sistem monarki absolut, dikepalai oleh keluarga Xenocrates secara turun temurun dibantu oleh General Secretary dan deputinya. Secara legislatif, kerajaan dipimpin oleh parlemen. Parlemen dipimpin oleh Ketua Parlemen yang ditunjuk oleh raja.

Raja berhak menunjuk beberapa orang untuk duduk di pemerintahan, orang-orang ini merupakan orang yang telah terkalahkan dalam proses voting. Orang-orang ini dapat merupakan orang-orang dalam hal gender, ras, different abilities, komunitas bisnis, pelajar, dst. Hal ini untuk menyeimbangkan pendapat di parlemen.

Parlemen terdiri dari House of Common dan House of Lord. House of Lord dan house of common masing-masing terdiri dari 50 member. House of Lord ditunjuk oleh raja dan terdiri dari para bangsawan, sedangkan House of Common berdasarkan voting yang diadakan 5 tahun sekali dan merupakan citizen.

Anggota House of Lord tidak boleh menjadi anggota House of common dan juga sebaliknya.


NOBLES


Bagi yang hendak menjadi nobles wajib membaca ini:
Nobles biasanya memiliki pekerjaan sebagai pengelola wilayah Kerajaan (setingkat gubernur, wali kota, dll).

Nobles memiliki priviledge seperti:
  • Mendapatkan harta kekayaan keluarga yang tidak memiliki pewaris.

  • Mengelola tenaga kerja di wilayahnya, mengelola pajak daerah dan membuat infrastruktur di wilayahnya.

  • dll., silahkan melakukan riset sendiri (boleh mengkontak Admin untuk memberi tambahan)


Nobles dapat menjadi menteri, tanpa perlu meninggalkan pekerjaannya sebagai pengelola wilayah, namun demikian pekerjaannya sebagai pengelola wilayah harus dibantu oleh pihak lain (biasanya masih anggota keluarga yang dianggap layak untuk mengelola) agar segalanya dapat diatasi.

Nobles dapat dicopot kebangsawanannya oleh Raja jika dianggap menyalahi aturan negara.

Nobles dapat naik pangkat, jika dianggap berjasa terhadap kerajaan.

Citizen yang dianggap berjasa kepada negara dapat diangkat menjadi nobles.

Rank nobles sesuai dengan urutannya:
  • King.
    Address: Your Majesty

  • Duke, rank tertinggi setelah raja.
    Duke menguasai satu region.
    Address: Your Grace.
    Istri Duke disebut Duchess. Demikian juga wanita yang memperoleh title ini karena haknya sendiri. Jika pemegang gelar adalah seorang wanita, maka pihak suami tidak berhak menerima gelar Duke.

  • Marquess, rank di bawah Duke.
    Address: (formal) "The Most Honourable The Marquess of [X]",
    (informal) "Lord [x]" and "Lady [x]" (lebih sering dipakai yang informal)
    Marquess biasanya menguasai satu wilayah yang diberikan Duke kepadanya. Marquess merupakan rank yang diberikan raja maupun karena inheritance. Anak Duke yang pertama disebut Marquess sebelum ia menerima title Duke. Ketika ia menerima title Duke setelah sang ayah mangkat, adiknya menjadi marquess dan begitu seterusnya.

  • Earls, rank di antara Marquess dan Viscount.
    Earl biasanya menguasai satu wilayah yang diberikan Duke kepadanya.
    Address: Earl of [X] (formal)
    Lord [X] dan Lady [X] (informal)

  • Viscount, rank di antara earl dan baron.
    Viscount biasanya menguasai satu wilayah yang diberikan Duke kepadanya.
    Address:
    (informal) "Lord [x]" and "Lady [x]" (lebih sering dipakai yang informal)

  • Baron, rank terendah di kerajaan Andorria, biasanya merupakan pemberian raja kepada citizen yang berjasa.
    Address: Sir (male)
    Dame (female)



Silahkan lihat link ini untuk lebih lengkapnya mengenai honorific: honorific



Last edited by Aragrant R. Xenocrates on Thu Nov 25, 2010 10:53 pm; edited 3 times in total

View user profile http://andorria.forummotion.com

5 Re: About Andorria on Sat Oct 02, 2010 3:26 pm

BEHIND THE LUXURY

Bagi author yang belum genap usia 15 tahun dilarang membuka spoiler ini!:

Carolina Hotel and Night Club (Alcastra Capital Region)


Carolina's Night Club and Hotel menyediakan escort secara legal serta hotel, namun di balik itu semua terdapat perdagangan manusia hidup. Silahkan lihat perihal slave and master di autor and character rules untuk keterangan lebih lanjut.


House of BDSM (Nevostra Region)



Bagi yang pernah membaca "Hoshi no Yakata" tentu sudah mengetahui tempat ini menyediakan servis apa. House of BDSM menyediakan submissive dan dominant bagi yang menyukai BDSM play.

Citizen of Andorria dapat bekerja di tempat ini dengan memulai karirnya sebagai submissive terlebih dahulu.

House of BDSM terbuka bagi citizen namun tabu bagi para nobles dan politikus, tidak ada nobles dan politikus yang menginjakkan kakinya di sini. Namun para nobles dan politisi dapat memesan submissive dan dominant yang diantarkan ke tempat yang disetujui, tentunya secara rahasia.



Le Palais du Dragon Night Club & Hotel (Castor Region)



Le Palais du Dragon Night Club dan Hotel merupakan hotel dan night club berbintang 5 yang menyediakan escort. Namun di balik hal itu, terdapat turnamen yang diadakan setiap malam. Bagi yang menang akan mendapatkan uang sebesar 100.000 Giv (setara gaji raja Andorria selama 2 bulan). Bagi yang kalah akan mendapatkan hukuman berupa pelecehan seksual di depan para member Le Palais du Dragon Club. Citizen biasa dapat memasuki turnamen ini untuk mendapatkan uang secara instant, namun berhati-hatilah akan konsekuensinya jika kalah.



_________________
View user profile http://andorria.forummotion.com

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum